Senin, 28 Maret 2016

Bandar Poker - Newcastle Diyakini Bisa Lolos Dari Degradasi Di Musim Ini

Bandar Poker - Newcastle Diyakini Bisa Lolos Dari Degradasi Di Musim Ini

Kehadiran mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez diyakini bisa membawa manfaat untuk Newcastle United di musim ini. Manfaat itu juga membuat Newcastle United yakin akan selamat dari jeratan degradasi.


Newcastle Diyakini Bisa Lolos Dari Degradasi Di Musim Ini

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Rafael Benitez dipecat Real Madrid pada awal Januari lalu, Benitez diangkat menjadi manajer Newcastle pada 11 Maret. Pria asal Spanyol itu menggantikan Steve McClaren yang dipecat.

Benitez sejauh ini belum berhasil memberi kemenangan untuk tim barunya. Pada dua pertandingan awal, Newcastle kalah 0-1 dari Leicester City dan berimbang 1-1 dengan Sunderland.

Newcastle kini terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 25 poin dari 30 pertandingan. Mereka berjarak tiga poin dari Norwich City yang berada di zona aman.

Dengan delapan pertandingan tersisa, Newcastle yakin Benitez akan mampu membawa mereka keluar dari zona maut itu.

"Kami melalui waktu yang sibuk. Kami sekarang punya manajer top," ujar bek Newcastle, Daryl Janmaat.

"Kami harus yakin dia bisa mengantarkan kami bertahan di Premier League. Dia sudah memberi efek positif," lanjut Janmaat.

"Cara main kami saat main melawan Leicester dan Sunderland terorganisir. Kami harus terus melakukan hal itu. Kami merasa bisa bertahan di Premier League, tapi kami tahu kami butuh lebih banyak kemenangan," tambahnya.

"Kami berharap dan kami punya kepercayaan diri. Kami harus terus yakin dan berusaha menuntaskan misi itu. Saya pikir kami bisa melakukannya," kata bek asal Belanda itu.

Newcastle akan menghadapi Norwich saat Premier League kembali dilanjutkan pada akhir pekan ini.

Bandar Poker - Newcastle Diyakini Bisa Lolos Dari Degradasi Di Musim Ini


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar